Kamis, 21 Agustus 2008

dont tell it, just do it ... mr.police

kemaren waktu ada siaran TV tentang kasus sengketa di pontianak,saya melihat polisi membawa senjata dan menembaki warga yang dah minta ampun,warga itu memang salah dah melakukan hal kriminal,tapi apa layak kalau ditembaki ( bahkan keluarga pelaku kriminal yang lain juga ) .

ada apa ini??

kalau polisi ber alibi,masyarakat kriminal harus dikeras in . . . saya rasa tidak mesti seperti itu,seharusnya.... ada baiknya polisi ( yang notabane lebih terdidik daripada masyarakat biasa yang ditembakin di pontianak itu ) bisa bersikap lebih bijak.

yang saya takutkan adalah makin menumpuknya kebencian masyarakat akan polisi,yang seharusnya menjadi pelindung rakyat.

polisi kan milik rakyat
(WAE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

benar kan?
semoga polisi semakin berdedikasi ke rakyat.




dont tell it, just do it ... mr.police

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hey... ho lets go...
bu!
anda akan saya tuntut atas nama pengrusakan nama baik.
saya adalah polisi yang berdedikasi tinggi...
[meni abot...]
polwan tepatnya.
saya bukan polisi tidur yang cuma ngagoler...
[abot deui wae...]
tos akh.
bade haratisa heula..
heuheuehue

Anonim mengatakan...

kela...
tambihan.
buka bareng ex-miyabi org
yang kemudian pecah dan menjadi miyabi perjuangan dan kemudian berubah kembali menjadi miyako.

d the peak.
htm : 15.000
[tajil nasi, main course nasi, dessert juga nasi]
mariii...

hubungi ibu anggie!